Oktober 28, 2024

Lagi, Perusahaan Pelayaran Merak PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

0

CILEGON, KM – Santunan kepada anak yatim Kembali di gelar oleh dua perusahaan yakni PT. Raputra Jaya dan PT. SMS Perusahaan pelayaran yang berada di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. acara tersebut di gelar pada hari Kamis sore (22/12/2022).  Kali ini Santunan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya itu,  diberikan kepada 25 anak yatim dan juga kesepuhan warga langon sari Kecamatan Pulomerak

Acara dilaksanakan di Sekretariat LSM GPM (Garda Pemuda Merak) yang beralamat di Link Langonsari RT 007/Rw 001 Kelurahan Mekarsari yang dihadiri Ketua LSM Garda Pemuda Merak Hidayatulloh beserta Anggota LSM GPM.

Dalam kesempatan itu, Banyak pesan yang disampaikan Dayat selaku Ketua LSM GPM Kepada anak-anak yatim, salah satu nya agar terus meningkatkan Iman dan taqwa.

”Jadilah anak yang rajin ibadah, dan menjadi orang yang rendah hati, semoga anak-anak kelak menjadi orang yang sholeh dan solehah.” Pesan dayat

Selain santunan berupa paket sembako diberikan pula sejumlah uang kepada puluhan anak yatim asal langon sari tersebut. 

Untuk diketahui bahwa  PT. Raputra Jaya dan PT. SMS dengan di dukung oleh LSM GPM  sangat peduli terhadap anak yatim termasuk kaum duafa, hal itu terbukti dengan santunan yang terus diberikan kepada mereka (wahyu)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *