Oktober 28, 2024

Hubungi Ketua LSM GPM Jika Ada Anak Yatim Di Pulomerak Ingin Diberikan Santunan

0

CILEGON, KM – Santunan rutin PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS LSM GPM terus berlangsung, dan di awal tahun 2023 santunan kembali di berikan kepada anak-anak yatim
Bertempat di Sekretariat LSM GPM yakni di Link.Langon Sari RT 007 RW 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak. Rabu 04/01/2023.

Dalam acara santunan tersebut hadir juga para tokoh masyarakat sekitar, serta kurang lebih 20 anak yatim dan kaum duafa, dengan di isi pula Kegiatan pengajian diawali dengan mengaji Yasin bersama anak-anak Yatim dan para Tokoh Masyarakat.

Hidayatulloh selaku Ketua LSM GPM berharap acara santunan ini akan terus di lakukan seperti di tahun 2022 lalu, dirinya pun mempersilahkan kepada masyarakat agar menghubunginya jika ada yatim yang ingin diberikan santunan

“Saya berharap Cara santunan ini akan terus berlanjut dan saya pun berharap kepada masyarakat khususnya se – kecamatan pulomerak jika ada anak yatim agar bisa menghubungi Nomer 082283639888, itu nomor saya, dan selanjutnya di data alamat serta jumlah anak-yatimnya agar bisa di sambangi untuk di berikan santunan juga”. Pesan Dayat saat di lokasi acara.

Sementara Ustad Alifudin selaku Tokoh masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kegiatan ini, dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS yang telah membantu meringankan beban anak-anak yatim di Lingkungan sumurjaya, serta ia pun berharap semoga Perusahaan lainya yang ada di merak bisa mengikuti kegiatan yang mulia ini.

“Saya sangat bangga dan juga meng apresiasi kegiatan mulia yang di lakukan oleh PT. SMS dan juga PT. Raputra Jaya, Apalagi ini adalah kegiatan Rutin, saya berharap semua perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Pulomerak Bisa ikut berpartisipasi juga, karna ini merupakan perbuatan Mulia yang dapat membantu mringankan beban saudara-saudara kita”. Pungkas Alifudin. (WF, Red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *