Oktober 28, 2024

Guyub Warga Perumahan Chrysant Residance Kelurahan Sukmajaya Sambut Idul Adha 1444 H

0
Warga Perumahan Chrysant Residance Berkumpul Di lokasi Pemotongan Hewan Kurban

CILEGON, KM – Warga RW 07 Perumahan Chrysant Residance Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang bersiap menyambut hari raya idul Adha yang akan di gelar kamis 29 Juni 2023.

Selain akan melaksanakan Sholat Iedul Adha, warga pun akan menyembelih sejumlah hewan kurban, seperti kambing maupun Sapi.

“Malam ini kami lagi mempersiapkan penyembelihan hewan kurban, Alhamdulillah untuk tahun ini ada 21 ekor kambing dan 3 ekor Sapi, baik itu dari warga dan juga para donatur” Ucap Irfan Taufik Ketua DKM Masjid Al Hijrah, Rabu (28/06/2023)

Panitia kecil pun lanjut Irfan telah di bentuk guna melancarkan pemotongan hewan kurban, dan daging kurban nanti nya di berikan ke warga Perumahan Chrysant Residance.

“Alhamdulillah Warga sangat guyub dan kupon kurban hari ini sudah kami salurkan ke warga untuk bisa di tukar dengan daging” Tutur nya

Irfan pun berharap kegiatan esok hari baik Sholat Ied maupun pemotongan hewan kurban berlangsung aman dan lancar, ia juga mengucap banyak terima kasih kepada warga dan donatur yang telah menyalurkan hewan kurban.

“Semoga lancar ya dan kami ucapkan terimakasih buat warga dan juga para Donatur, kami juga mengapresiasi warga yang memang kompak dalam menyambut hari raya Idul Adha ini, baik warga RT 1 maupun 2” Tutup nya

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *