Oktober 28, 2024

PT. Penascop Maritim Indonesia Salurkan 1 Ekor Sapi Kurban Ke Lingkungan Sudimampir Kelurahan Tamansari

0

CILEGON, KM – PT. Penascop Maritim Indonesia melalui Yayasan Penascop Humanity Centre kembali merayakan Idul Adha dengan menyalurkan hewan kurban 1 ekor Sapi, Hewan kurban tersebut diberikan kepada warga lingkungan Sudimampir Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak kota Cilegon-Banten.

Agus Dahlan selaku Kepala cabang PT. Penascop Maritim Indonesia dan juga sebagai Wakil Ketua DPC INSA (Indonesian National Shipowners Association) Banten, mengatakan bahwa kegiatan pemberian hewan kurban yang dilakukannya ini merupakan agenda rutin 1 Tahun sekali di setiap perayaan Idul Adha sebagai bentuk kepedulian PT. Penascop Maritim Indonesia terhadap masyarakat yang berada di lingkungan Perusahaan, khususnya masyarakat Kota Cilegon.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan oleh Allah, hingga di tahun ini PT. Penascop Maritim Indonesia dapat kembali berbagi daging kurban kepada masyarakat,” ungkap Agus saat di lokasi penyerahan 1 ekor sapi, Rabu (28/06/2023).

Ia memegaskan bahwa tidak ada halangan bagi pihaknya untuk terus berbagi dan menebar manfaat bagi banyak orang, oleh karna itu ia berharap semoga kegiatan rutin tahunan dapat terus di lakukan di setiap tahunnya.

“Semoga yang kami lakukan ini menjadi berkah untuk kita semua, dan semoga kegiatan rutin tahunan ini dapat terus berjalan.” Pungkasnya

Agus menambahkan bahwa dalam kegiatan pemotongan dan penyebaran hewan kurban akan dilakukan sesuai dengan hasil diskusi penyelenggara dan masyarakat sekitar.

Untuk Diketahui, penyembelihan hewan kurban akan dilakukan di lingkungan Sudimampir tepatnya di Tugu belakang pos lantas Pelabuhan Merak kemudian daging langsung di berikan kepada warga sekitar. (Why/red)*

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *