Oktober 28, 2024

Akhir Tahun, PT Raputra Jaya Dan PT SMS Merak Kembali Berikan Santunan Pada Puluhan Yatim

0

CILEGON, KM – Santunan rutin untuk anak yatim dan dhuafa kembali di lakukan oleh Perusahaan Pelayaran yang berada di Pelabuhan Merak yakni PT. Raputra Jaya dan PT. SMS, Minggu (04/12/2022)

Santunan tersebut kali ini diberikan kepada puluhan anak yatim dan 5 kaum dhuafa bertempat di Sekretariat LSM Garda Pemuda Merak (GPM)
di Link Langonsari RT 007/Rw 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

Ketua Umum LSM GPM Hidayatullah yang akrab disapa Dayat langsung menyerahkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai

Hidayatulloh mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS yang selalu Peduli Kepada Masyarakat Sekitarnya, ia pun berharap agar para anak-anak selalu rajin dan istiqomah dalam bercinta beribadah dan melakukan Hal – hal yang Positif.

“Saya sangat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada PT. Raputra Jaya Dan PT. SMS yang selalu Peduli Kepada Masyarakat di Sekitarnya, dan saya pun berharap agar anak-anak selalu rajin dan istiqomah dalam mengaji serta melakukan Hal – hal Positif yang berdampak baik kepada masyarat di sekitarnya.” Pungkasnya.

Untuk diketahuinya bahwa kedua Perusahaan tersebut memang aktif dan rutin dalam membantu sesama, terutama santunan yang di berikan kepada para yatim dan kaum Dhuafa (Wahyu).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *