Oktober 28, 2024

Ketua LSM GPM Merak : Mereka Butuh Uluran Tangan, PT Raputra Jaya Dan PT SMS Terus Berikan Santunan

0
Hidayatulah Ketua LSM GPM Saat memberikan Santunan Pada Anak Yatim

CILEGON, KM – Aksi peduli sosial PT. Raputra Jaya dan PT. SMS melalui Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Pemuda Merak (GPM) yakni dengan memberikan Santunan rutin berupa sembako dan uang tunai yang di salurkan Kepada 26 anak Yatim dan juga 6 kaum dhuafa yang berada di lingkungan kecamatan Pulomerak.

Kegiatan santunan ini dilakukan di Sekretariat LSM GPM yang berada di Lingkungan Langon Sari RT 007 RW 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak  pada Minggu (26/02/2023).

Ketua Umum Garda Pemuda Merak (GPM), Hidayatullah, yang juga sebagai Koordinator dalam Santunan tersebut, kepada awak media menyampaikan, bahwa kegiatannya tersebut merupakan wujud kepedulian serta langkah cepat dan nyata dalam membantu masyarakat yang lebih membutuhkan yang dalam hal ini adalah Anak-anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitar..

“Kegiatan rutin Santunan ini kami lakukan semata-mata sebagai wujud kepedulian kami secara cepat dan nyata demi membantu saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan tentunya dalam hal ini Anak-anak Yatim dan kaum diafa yang berada di sekitar kita, Santunan ini akan kami lakukan terus menerus dengan jadwal rutin yang di tentukan.” Pungkas Dayat Kepada awak media saat di lokasi Santunan.

Kami percaya, lanjut Hidayat, ” banyak masyarakat di Kota Cilegon Khusunya di Kecamatan Pulomerak yang membutuhkan uluran bantuan tangan kita demi menjalani hidupnya, santuanan yang di salurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa ini dalam bentuk sembako dan uang tunai.

Di akhir pennyampaianya, Dayat berharap, agar seluruh industri dan seluruh lembaga atau ormas di Kecamatan Pulomerak ikut serta berpartisipasi akan hal itu, semoga apa yang telah kita perbuat, mendapatkan berokah dari Allah SWT,  Tutup dayat.

Acara berlangusung ramai, penuh tawa ceria anak-anak Yagim dan Dhuafa, hadir dalam acara santuan hakni kesepuhan warga sekitar serta rekan-rekan dari LSM Garda Pemuda Merak (GPM). (Wahyu).

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *