Oktober 28, 2024

Dua Tahun Sudah Helldy Pimpin Kota Baja, Ini Kata SAPMA PP Kota Cilegon

0
Kevin Dwi Aldriam (Kiri) Dan Aan Faisal (Kanan)

CILEGON, KM – Genap dua tahun Helldy Agustian dan Sanuji pentamarta mengemban amanah sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon sejak dilantik pada 26 Februari 2021 sebagai orang nomor satu dan dua di kota baja tersebut

Dikatakan Satuan Pelajar-Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon selama dalam kepemimpinan mereka, telah banyak program Pemerintah Kota Cilegon yang telah dirasakan masyarakat.

Wakil Ketua Sapma PP Kota Cilegon Kevin Dwi Aldrian, menilai komunikasi politik Walikota Cilegon dalam pengambilan kebijakan sangat lah baik, dalam kepemimpinan Helldy kondisi pandemi malah mengurangi angka pengangguran menjadi nomor 4 dari sebelumnya nomor 7.

Selain itu Program – Program yang sudah dikerjakan Pemkot Cilegon telah banyak manfaat yang dirasakan masyarakat.

“Kegiatan programnya kan jelas ada program Salira pemberdayaan masyarakat, ada lagi program darurat mantri jalan memperbaiki jalan yang rusak,” ujar Kevin kepada Awak Media Senin, (27/2/2023).

Kevin juga menyebut peningkatan UMKM untuk meningkatkan ekonomi masyarakat telah berjalan dengan baik, beberapa program pun telah berkolaborasi dengan Provinsi.

“Di Mekarsari ada galery UMKM, Pak Walikota telah memberikan fasilitas gedung tinggal masyarakat produk lokal dipasarkan di galery UMKM-Mekarsari,” ujar Kevin.

Sama hal nya Dengan apa yang disampaikan Kevin, Ketua PC SAPMA PP Kota Cilegon Aan Faisal Jabbar pun mengapresiasi kinerja Walikota Cilegon terutama dalam hal dunia pendidikan melalui program beasiswa full sarjana.

“Seperti kita ketahui bersama banyak siswa yang tidak melanjutkan studinya dikarenakan masalah ekonomi. Namun kini, banyak pemuda yang terbantu dengan adanya program beasiswa full sarjana ini, sehingga kedepannya lulusan program beasiswa ini dapat membuka peluang lebih banyak bagi masyarakat Kota Cilegon,” ucap Aan.

“Semoga ke depan program-program bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon dapat terlaksana serta mendapatkan dukungan dari berbagai elemen,” pungkas Aan. (An/Red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *