Oktober 28, 2024

LSM Japati Cilegon Nyatakan Sikap Dukung Helldy 2 Periode, Ari Dumung : Yang Pasti-Pasti Aja Lah !!!

0
Ari Dumung Ketua LSM Japati Cilegon (Kiri) Saat memberikan kaos bergambar Helldy 2 Periode

CILEGON, KM – Dukungan kepada Helldy Agustian untuk menjabat sebagai Wali Kota Cilegon untuk kedua kali nya terus mengalir, kali ini dukungan tersebut diberikan oleh LSM Jaringan Pemuda Banten Anti Korupsi (Japati) Kota Cilegon .

Dikatakan Ari Hermawan Ketua LSM Japati Kota Cilegon bahwa dukungan ini di berikan setelah ia melihat Kinerja Helldy selama memimpin kota Cilegon mengalami banyak perubahan, dari mulai Dunia Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, UMKM dan lainnya.

“Honor Ketua RT dan RW 1 juta, terbesar se-provinsi Banten, Beasiswa Full Sarjana udah di rasa kan ribuan generasi muda Cilegon, Bidang kesehatan, masyarakat semakim dimudahkan, dan masih banyak lagi, jadi gak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Helldy 2 Periode” Terang Dumung sapaan akrab Ari Hermawan, Jumat (29/03/2024)

Namun Ari mengakui bahwa Program Pemkot Cilegon dibawah Kepemimpinan Helldy belum 100 persen maksimal, karena kepemipinan Politisi Partai Gerindra itu menjabat sebagai Walikota Cilegon baru terhitung 3 Tahun.

“Ngebenahi Cilegon ini gak cukup dengan waktu yang hanya 3 tahun, jadi teramat wajar jika semua program belum 100 persen maksimal, untuk itu jika Pak Helldy kembali menjabat sebagai Walikota untuk kedua kali nya saya yakin semua persoalan di Kota Cilegon ini bisa tuntas tas tas tas” Ucap nya tegas

Spanduk Dukungan Kepada Helldy Agustian Jabat Walikota Cilegon 2 Periode

Bukan hanya itu, Ari menilai kedekatan Helldy agustian kepada masyarakat Cilegon jelas terlihat, dimana segala kegiatan yang dilaksanakan masyarakat di Wilayah kota Cilegon acap kali dihadiri orang nomor satu di Kota Baja tersebut.

“Saya melihat beliau bukan hanya menghadiri kegiatan di pemerintahan saja, baik tingkat pusat. Provinsi bahkan kota, tapi acara seperti PHBI dan acara lainnya di sejumlah lingkungan pun di Hadiri Pak Helldy, itu berarti beliau tidak ada sekat dengan siapapun termasuk masyarakat Cilegon. Intinya ini orang saya lihat gak ada cape nya untuk membangun, mensejahterakan masyarakat dan mendekat kan diri dengan warga nya” Jelas Ari

Dari semua penilaian itu, LSM Japati Kota Cilegon menyatakan sikap mendukung penuh Helldy Agustian pada perhelatan Pilkada Kota Cilegon yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang.

Spanduk Dukungan Kepada Helldy Agustian Jabat Walikota Cilegon 2 Periode

“Saya sudah melihat banyak spanduk terpasang di sejumlah lingkungan di kota Cilegon yang bertuliskan Helldy 2 Periode, Otw 2 Periode bergambarkan Foto Pak Helldy, itu berarti banyak masyarakat yang telah siap mendukung Pak Helldy untuk kembali menjabat Walikota Cilegon, kami sendiri tentu sangat siap membantu dan mendukung Pak Helldy pada perhelatan Pikada nanti, kalau mendukung ya mendukung yang udah pasti aja laah kinerja nya ” Ungkap nya, (An/Red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *