Oktober 28, 2024

Jam Berapa Opening Dan Band Naff Bakal Manggung di Cilegon Fest 2023 ?

0
Panggung Utama Cilegon Fest 24 Bertempat Di Alun-Alun Kota Cilegon yang Telah Memulai Sejumlah Acara, 7 Mei 2023

CILEGON, KM – Beberapa hari lalu Walikota Cilegon Helldy mengutarakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan Rakorkomwil III APEKSI Tahun 2023 di Kota Cilegon yang di mulai pada hari ini minggu 7 Mei 2023 dan berakhir pada 9 Mei, dimana akan mendatangkan multiplier effect bagi perekonomian. Dan, dirinya berharap masyarakat Kota Cilegon dapat bahu membahu dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita sebagai masyarakat Kota Cilegon harus bangga dengan digelarnya kegiatan ini, dimana Kota yang kita cintai ini akan menjadi tuan rumah pergelaran kegiatan Rakorkomwil III APEKSI 2023. Nantinya akan ada sekitar 25 Wali Kota akan hadir, kita asumsikan satu wali kota paling tidak membawa 20 orang, mulai dari penginapan, kuliner, UMKM hingga transportasi akan mendapatkan manfaat. Untuk itu, saya menghimbau untuk semua elemen masyarakat dapat menyukseskan kegiatan ini,” jelas Helldy

Helldy mengungkapkan bahwa persiapan pelaksanaan Rakorkomwil APEKSI 2023 yang digabungkan dalam pelaksanaan Cilegon Fest 2023, sudah hampir rampung 100% siap dilaksanakan.

“Alhamdulillah, kita akan siap melaksanakan dan menyambut tamu para peserta Rakorkomwil APEKSI 2023, mulai dari pelaksanaan hingga pergelaran Cilegon Fest 2023. Adapun untuk kehadiran para peserta Rakorkomwil APEKSI 2023, sampai saat ini sudah terkonfirmasi 17 Wali Kota akan hadir, diantaranya 8 Wali Kota yang hadir akan diwakilkan,” ujar Helldy, Jumat (5/5/2023).

Sejumlah acara di panggung utama pun akan di gelar, seperti beberapa jenis lomba dari mulai Band, Fashion Show, dan yang di nanti tentu opening serta penampilan Grup Band Nasional Naff

Dari Rowndown Acara yang Krakatau Media terima, untuk dihari pertama, 7 Mei akan di mulai dari pukul 7.30 yakni Senam pagi di lanjutkan dengan berbagai acara lain nya, lantas pukul berapa Grand Opening dan penampilan Grup band Naff ?

Dari susunan acara bahwa Opening Procession akan digelar pukul 20. 30 Wib dan dilanjutkan aksi panggung Band Naff, ,Band yang telah menciptakan sejumlah lagu-lagu Hits salah satu nya Akhirnya Ku menemukanmu pada malam hari nya.

Salah satu agenda yang di nanti juga, dimana  Pemerintah Kota Cilegon akan memecahkan rekor muri dengan menyajikan menu rabeg sebanyak 2.400 porsi.

Rabeg merupakan olahan daging kambing yang merupakan makanan khas Kota Cilegon. Rencananya, sajian menu rabeg terbanyak tersebut akan digelar di halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Senin, 8 Mei 2023. Kegiatan tersebut juga akan dicatatkan ke Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) karena dinilai baru kali pertama dilakukan. (An/Red)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *