Oktober 28, 2024

Tentang Kami

PT. KRAKATAU MEDIATAMA PERKASA

TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM DENGAN

NOMOR : AHU-0084662.AH.01.11.TAHUN 2022

NOTARIS

TABRANI S.H.,M.H

NOMOR : 157 TANGGAL 29 NOVEMBER 2022

Email : Mediakrakatau@gmail.com

No Telpon : 081385144324

Krakatau Media Menyajikan berita berbentuk tulisan yang di tayangkan melalui Website resmi, namun di era yang semakin berkembang, menyajikan pula berita dengan konsep Visual (Video) yang di Posting melalui Akun Youtube Krakatau Media. Hal ini dilakukan demi memberikan sajian informasi yang update dan aktual kepada Masyarakat. Hadirnya Krakatau Media juga ingin menegaskan bahwa portal berita ini hadir di tengah pembaca sebagai acuan bagi jurnalisme yang baik di tengah derasnya aliran informasi hoaks, fitnah yang tak jelas kebenarannya.

Krakatau Media ingin memposisikan diri sebagai media yang selalu menyajikan informasi dalam perspektif kerakyatan dan kebebasan aspirasi, dengan mengedepankan obyektifitas, utuh, independen, tidak bias oleh berbagai kepetingan politik, ekonomi, dan kekuasaan.

Media online tentu dituntut untuk menyajikan berita secara cepat. Namun demi mendapatkan kebenaran jurnalistik itu kami selalu melakukan verifikasi atas fakta dan data yang kami dapatkan di lapangan atau di media sosial.

 Krakatau Media tak terkait dengan partai politik, non-partisan, menghargai perbedaan dan keragaman, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Ketuhanan dan kemanusiaan.