Oktober 28, 2024

M. Rizki Nasrurrohman Nahkodai SAPMA PP Kota Cilegon Periode 2024-2026

0

CILEGON, KM – Musyawarah Cabang SAPMA PP Kota Cilegon berlangsung sukses yang diselenggarakan di Gedung Cilegon Creative Center, Minggu 13 Oktober 2024

Eko Dodi Sutiawan, selalu ketua Steering Committee mengungkapkan bahwa acara ini dihadiri oleh seluruh elemen pengurus komisariat, pengurus cabang, serta Dedi Komarudin sebagai perwakilan dari SAPMA PP Provinsi Banten.

Dalam pemilihan yang dilakukan secara aklamasi, M Rizki Nasrurrohman terpilih sebagai Ketua PC SAPMA PP Kota Cilegon untuk periode 2024-2026. Dalam pernyataannya, Rizki mengucapkan terima kasih kepada semua anggota atas kepercayaan yang diberikan.

“Insya Allah, saya akan mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya. Kami akan terus berpartisipasi membangun Kota Cilegon di dalam kapasitas kami sebagai generasi muda yang turut berperan aktif, serta mengawal pemerintahan agar tetap on the track sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Rizki juga memaparkan rencana kedepan untuk SAPMA PP Kota Cilegon, yang mencakup upaya meningkatkan citra baik dan partisipasi kaum intelektual atau Gen Z terhadap organisasi.

“Kami akan melakukan re-branding serta melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat, seperti pelatihan dan pengabdian langsung kepada masyarakat” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Demisioner, Aan Faisal Jabbar, memberikan harapan agar SAPMA PP Kota Cilegon dapat terus menjadi agen perubahan.

“Saya berharap SAPMA PP Kota Cilegon tetap mengawal kebijakan pemerintah Kota Cilegon dan semakin maju di bawah kepemimpinan Rizki,” ujarnya.

Dengan terpilihnya M Rizki Nasrurrohman, harapan besar tertuju agar SAPMA PP Kota Cilegon dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (**)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *